Rabu, 01 Desember 2010

Bagi orang Jepang, Sakura merupakan simbol penting yang kerap kali dihubungkan dengan perempuan, kehidupan, dan kematian. Sering juga digunakan sebagai simbol untuk mengeksperesikan ikatan antarmanusia, keberanian, kesedihan, dan kegembiraan. 
Yang istimewa dari bunga Sakura adalah waktu mekarnya. Bunga ini hanya berkembang selama 1 sampai 2 minggu selama setahun. Bunga Sakura biasanya mekar diawal musim semi, namun waktu mekar bunga ini bervariasi.bunga Sakura berbeda-beda tergantung spesiesnya. Ada yang berwarna putih dengan sedikit warna adalah taman nasional yang pink, kuning muda, pink, hijau muda atau merah menyala.


aaaa gua suka banget sama ini bunga, gua juga ga tau kenapa indah aja .hahaha. kata orang Bunga ini menjadi metafora untuk ciri-ciri kehidupan yang tidak kekal (ngopy internet sih). gua ga rela gua sedih gua terluka mendengar itu(oke ini sangat lebay). karena menurut gua bunga yang paling indah didunia itu yaa BUNGA SAKURA.
kalo bisa tumbuh didepan rumah gua, gua tanem dah.haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar