Jumat, 03 Desember 2010

Masa kecilku

Gua punya temen kecil namanya khoirul miftah aditya pratama (amif),wildan akhyar (wildan) dan Hasnah siapa gitu lupa nama panjangnya -_-
kita berteman dari umur 3 tahun sampa sekarang,(ama amif doang deeeng), dari kita ga ngerti apa apa sampe ngerti semuanya(?).
Banyak hal yang kita lakuin bersama kaya makan,mandi,maen bareng. Permainan yang paling sering gua maenin bareng mereka yaitu power ranggers, gua yang warna pink,amif merah,hasnah kuning,wildan ijo. Waktu itu kita lagi maen dan kita bener bener bingung siapa yang mau kita tabokin buat jadi musuh,setelah ngeliat sekeliling akhirnya kita memutuskan untuk memiliiiiiih eng ing eng POHON MANGGA dengan alasan pohon mangga besar dan bisa ditendang dari mana aja. tanpa rasa bersalah dengan bodohnya kita nendang dan mukulin pohon mangga yang ga berdosa itu,hasilnya keesokan harinya gua dan temen2 gua ga masuk sekolah badan pada sakit mukulin pohon mangga.
setelah gua sebesar ini, gua baru sadar gua salah berbuat itu sama pohon mangga yang ga tau apa2 tentang permainan kita. melalui blog ini gua minta maaf buat pohon mangga yang udah jadi korban kekerasan gua dan teman2 gua. hahahaa
maaf juga buat Amif yang sekarang lagi ngambek,gara gara gua lupa ngucapin selamat di hari ulang tahunnya. Maaf ya mif gua khilaf besar ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar