Jumat, 24 Desember 2010

Banyak yang pengen gua ceritain disini tapi tapi tapi bingung harus dari mana.
sabtu kemaren tanggal 18 gua resmi jadi jomblo putus asa, hubungan gua berakhir dengan cara mengenaskan(lebe),akhirnya gua nemenin fauziyyah rahma ariani menjomblo. gua putus katanya sih gara gara gua nya gak pernah perhatian terus selama ini yang gua lakuin itu apa ya?
gua udah usaha jadi yang terbaik tapi usaha yang gua lakuin sama sekali gak ngaruh. huu sekarang tiap malam sendiri(gak deh masa smsan) tapi sekarang gua udah ga dinomer satuin yaiyalah emang gua sapa!
gua gundah sekali rasanya ancur bet, hari ini besok dan seterusnya gua hanya bisa mengenang. dan inilah salah satu foto favorit gua dan dia yang sekarang ...dadaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar