Senin, 27 Desember 2010

Madesu

kenapa madesu gua sendiri bingung, liburan kali ini bener bener suram, gak kemana mana,gak punya pacar,gak dapet duit untung gua masih ada temen temen kalo gak jadilah gua orang paling sengsara didunia.
liburan ini gua cuma ngebolang gak jelas dari tempat yang satu ketempat yang laen, kadang nyasar ga tau kemana jalan pulang dan hal yg bisa gua lakuin cuma jongkok nungguin orang ngasih tau.hahaaha
padahal sebelum liburan guaudah ngebayangin yang indah indah kaya jalan berdua sama pacar, jalan sama temen smp karena udah janjian, jalan sama keluarga.tapi yang ada putus sama pacar, ga jadi jalan sama temen karena mendadak liburan pada boke,ga jadi pula jalan sama keluarga karena gak tau deh.
aaaaaaaaaaaaa gua rindu liburan yang dulu dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar